Tranz Eat, Tempat Makan Kekinian - SERASI

Sabtu, 05 Mei 2018

Tranz Eat, Tempat Makan Kekinian


DepokSerasiTranz Eat memiliki tempat makan bertemakan kekinian bagi anak muda maupun orang dewasa. Tempat makan ini berada di Jalan Margonda Raya No.492E, Beji, Depok, Jawa Barat.Tranz Eat adalah tempat makan yang memiliki empat lantai yang dapat digunakan pengujung. Lantai pertama adalah tempat bersantai sekaligus dapur, lantai kedua adalah tempat makan serta kasir, lantai ketiga adalah tempat makan serta tempat bermain bagi pengunjung dan lantai keempat atau rooftop adalah tempat bersantai serta panggung musik.

Interior restoran dari barang-barang unik memberikan daya tarik tersendiri.

Lantai satu sering kali digunakan oleh pengunjung sebagai tempat nongkrong biasa. Saat ada acara lantai dua lebih sering digunakan untuk nonton bareng pertandingan bola.

Lantai tiga digunakan untuk tempat merayakan ulang tahun seseorang. Sabtu malam biasanya lantai keempat digunakan pengunjung menonton live music yang disediakan oleh pengelola tempat makan.

Roti bakar disajikan menggunakan talenan kayu.

Bagi anak muda Tranz Eat dipilih karena konsep yang di usung tempat makan ini idaman bagi mereka. Bagaimana tidak, saat memasukinya pengunjung akan takjub dengan mural yang tertera di dinding setiap lantai.

Tranz Eat cocok bagi mereka yang suka berfoto sambil menikmati hidangan yamg disediakan. Makanan dan minuman di tempat ini memiliki banyak varian dengan harga yang tergolong murah.

Ada banyak minuman yang ditawarkan di TranzEat salah satunya Frozztiez Bubble Gum.

Kali ini saya memesan makanan Ramyeon Beef Teriyaki dengan harga Rp29.000 per porsi dan minuman Frozztiez Bubble Gum dengan harga Rp26.000 per gelas. Pelayanan yang diberikan pun sangat memuaskan.

Peliput, Penulis, dan fotografi : M. Lukman Pabriyanto
Penyunting : Nurnafisah

Tidak ada komentar:

Cool Yellow Pointer Glitter

@way2themes

New Year Coloful Party Ballons