Indonesia Craft Batik Gift Show (ICBGS) 2018 - SERASI

Minggu, 11 Maret 2018

Indonesia Craft Batik Gift Show (ICBGS) 2018


JakartaSerasiSahabat Serasi penggemar pecinta kain batik, craft, dan gift dari seluruh nusantara? Pameran Indonesia Craft Batik Gift Show 2018 jawabannya. Acara yang telah resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (7/3) ini diselenggarakan mulai dari tanggal 7-15 Maret 2018. Di sana terdapat kain dan kerajinan nusantara untuk menambah koleksi pecinta batik dan craft.

Model yang mengenakan pakaian Dewi Sinta.

Mulai dari kerajinan tangan, batu mulia, hingga batik yang harga mahal dan murah, semua ada di pameran ini. Untuk menghadiri pameran ICBGS 2018 tidak dipungut biaya alias gratis. Berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.





Selama pameran berlangsung, diselenggarakan pementasan busana batik dari panggung hingga mengelilingi gerai-gerai yang ada di pameran ini, serta pertunjukan musik seperti lagu keroncong juga turut ditampilkan di atas panggung.

Dengan adanya pameran ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk melakukan wisata belanja, melestarikan batik Indonesia, agar batik lebih dikenal oleh banyak negara di luar Indonesia dan membuktikan bahwa batik layak di fashion era modern.

Peliput dan Penulis : Fahjie Prasetyo
Fotografi : M. Lukman Pabriyanto
Penyunting : Nurnafisah

Tidak ada komentar:

Cool Yellow Pointer Glitter

@way2themes

New Year Coloful Party Ballons