Deep and Extreme Indonesia 2018 - SERASI

Kamis, 08 Maret 2018

Deep and Extreme Indonesia 2018




JakartaSERASISahabat Serasi yang hobi dengan olahraga ekstrem bisa merapat ke Jakarta Convention Center (JCC). Di sana sedang berlangsung Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 di Hall B, JCC. Acara tersebut digelar mulai 8-11 Maret 2018. Wisatawan bisa masuk dengan membeli tiket sebesar Rp 35.000 per harinya. Tersedia alat-alat selam dan ada diskon sampai 50%. Dari mulai peralatan olahraga air sampai udara tersedia di sini.


Contoh kapal selam di Gerai POSSI

Deep and Extreme menampilkan berbagai variasi produk dan paket-paket destinasi petualangan alam baik di laut maupun daratan. Jadi, untuk penggemar olahraga wajib datang ke acara ini, karena ada banyak penawaran khusus bagi setiap cabang olahraga yang diminati.

Pengunjung berfoto dengan model putri duyung.

Tidak hanya sebagai ajang pameran alat olahraga serta olahraga ekstrem, namun pengunjung juga memanfaatkan pameran ini untuk mendapatkan harga spesial berbagai peralatan selam, promo aktivitas alam, olahraga air, olahraga ekstrem, dan pendukung aktivitas perjalanan wisata sampai kegiatan alam.

Tak ketinggalan, Mulai dari organisasi sertifikasi, institusi konservasi, taman nasional, jasa travel, hotel dan resort, sampai jasa perjalanan menggunakan kapal atau liveaboard services yang tersebar dari Aceh hingga Papua tersedia di sini. Jadi, sahabat semua bisa memilih ke mana tujuan wisata untuk liburan nanti. Seru 'kan?

Gerai yang menyediakan latihan uji coba diving.

Bagi pecinta free diving, olahraga air, olahraga lari, dan kegiatan alam, disediakan area khusus dengan gerai yang sudah disesuaikan. Ruang tersebut akan jadi ajang berbagi pengalaman, talkshow, coaching clinic, hingga ajang promosi. 

Peliput dan Penulis : Fahjie Prasetyo
Fotografi : M. Lukman Pabriyanto
Penyunting : Nurnafisah

Tidak ada komentar:

Cool Yellow Pointer Glitter

@way2themes

New Year Coloful Party Ballons