Video : Sky Diving - SERASI

Selasa, 17 April 2018

Video : Sky Diving



JakartaSerasiHai, Sahabat Serasi! Siapa yang kenal dengan istilah skydiving? Yap, olahraga ekstrem yang satu itu memang mencengangkan. Siapa yang berani untuk mencoba olahraga ini, dan sebenarnya bagaimana sih cara olahraganya? Yuk, baca artikel kami.
Skydiving adalah olahraga ekstrem yang menjatuhkan diri dari pesawat dan terbang di langit-lagit. Wah, seru ya, sahabat Lanskap. Konon katanya, skydiving ini juga dipercaya mampu menghilangkan pobia ketinggian loh.

Kira-kira, siapa di sini yang berani terjun dari atas? Jangan khawatir, dari atas kita bisa menemukan banyak pemandangan indah di Indonesia. Sayang kan, jika menikmati Indonesia hanya dari darat dan laut, kita juga harus coba nih menikmati keindahan alam melalui udara, salah satunya melalui skydiving.

Untuk sahabat yang tertarik, yuk simak video di bawah ini. Yaitu video dari Naila, seorang wanita yang suka skydiving di Indonesia. 


Bagaimana? Seru kan? Beranikah anak bangsa Indonesia mencoba? Tidak hanya di Dubai yang katanya banyak para pecinta skydiving, buktikan Indonesia juga berani dan mampu ya!

Video : Kamera GoPro pada Helm
Peliput : Anggita Hutami R
Penyunting : Nurnafisah

Tidak ada komentar:

Cool Yellow Pointer Glitter

@way2themes

New Year Coloful Party Ballons